Wed. May 22nd, 2024
Penyaluran listrik ke RSUD M. Th. Djaman akan didukung pasokan listrik berkualitas dari PLN. FOTO DOK PLN

energikita.id – PLN UID Kalimantan Barat berhasil melakukan penyambungan baru pelanggan Tegangan Menengah (TM) dengan daya 240 kVA terhadap RSUD M. Th. Djaman Kabupaten Sanggau, pada hari Kamis, 29 Februari 2024.


“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami agar kegiatan operasional Rumah Sakit dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien yang melakukan perawatan,” ungkap General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania.


Ia mengatakan, dengan komitmen untuk melayani masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup, PLN telah merampungkan pemasangan serta aktivasi pasokan listrik ke RSUD M. Th Djaman Sanggau, keberhasilan ini menandakan upaya kolaboratif antara PLN dan stakeholder dalam menyediakan listrik yang andal, juga memastikan operasi efisien peralatan medis serta fasilitas penunjang lainnya.


Sementara itu, Direktur RSUD M. Th. Djaman Kab. Sanggau, Roy Naibaho menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN karena telah melakukan percepatan penyambungan untuk RSUD M. Th. Djaman dengan sangat cepat.


“Dengan adanya penambahan gedung rawat inap ini membantu RSUD M. Th. Djaman meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” tutup Roy.(*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *