Wed. May 22nd, 2024
Serah Terima Komisaris Utapa PT Kaleyora Power. FOTO DOK PLN HP


energikita.id – PT Haleyora Power menggelar pisah sambut Komisaris Utama (Komut) dari Dedeng Hidayat kepada Gong Matua Hasibuan di kantor pusat Haleyora Power pada Senin (25/6). Dedeng mengucapkan terima kasih kepada segenap Direksi, manajemen dan seluruh karyawan Haleyora Power atas kerjasama dan pencapaian-pencapaian perusahaan selama menjadi Komut. 


“Terima kasih banyak kepada jajaran Direksi, Manajemen, dan seluruh insan Haleyora Power yang sudah menghasilkan pencapaian luar biasa selama ini. Semoga dengan dilanjutkannya tugas Komut oleh Pak Gong, Haleyora Power semakin meningkatkan kinerjanya dan selalu menjadi anak Perusahaan terbaik PLN,” kata Dedeng. Sementara itu, dalam sambutannya, PLT Direktur Utama Haleyora Power, Isral mengungkapkan bahwa selama ini dewan komisaris yang dipimpin oleh Dedeng Hidayat telah banyak memberikan arahan-arahan sehingga menjadikan Haleyora Power sebagai salah satu anak Perusahaan terbaik PLN. 


“Pak Dedeng selaku komut, dan bu Purnama selaku komisaris Haleyora Power merupakan sosok yang berdedikasi tinggi bagi Perusahaan. Arahan-arahanya menjadikan Haleyora Power bisa berada di posisi sekarang. Momentum ini akan terus kami pertahankan dan tingkatkan, sekali lagi terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya selama ini”, ungkap Isral. 


Pada acara tersebut, turut hadir Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis PLN, Hartanto Wibowo mewakili pemegang saham mengatakan bahwa Haleyora Power merupakan salah satu engine utama PLN yang menyediakan service excellent untuk operasionalisasi bisnis kelistrikan. Untuk itu ia berpesan agar Haleyora power selalu memperhatikan aspek Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) sehingga tidak terjadi kecelakaan kerja. 


“Kepada Komisaris Utama yang baru saya pesankan agar tetap menjaga kinerja zero accident, karena baik di holding dan sub holding PLN, khususnya di bidang pembangkitan, energi primer, dan beyond kwh membutuhkan support dan dukungan penuh insan Haleyora Power”, tutup Hartanto.(*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *