Wed. May 22nd, 2024
FOTO DOK PLN ICON PLUS

energikita.id – Mengawali kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, PLN Icon Plus SBU Regional Sumatra Bagian Utara (Sumbagut) dan Pemkab Aceh Tenggara menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di Kantor SBU Regional Sumbagut. Penandatanganan MoU merupakan wujud komitmen dan langkah nyata PLN Icon Plus dalam menyediakan sarana infrastruktur jaringan dan aplikasi bagi Kabupaten Aceh Tenggara.


Penandatanganan MoU dilakukan oleh Pj Bupati Kabupaten Aceh Tenggara Drs. Syakir, M.Si. dan Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagut Ajun Muhammad Imanto. Berdasarkan Nota Kesepahaman, kerja sama PLN Icon Plus dan Pemkab Aceh Tenggara meliputi kegiatan peningkatan sarana prasarana infrastruktur jaringan internet dan intranet yang terintegrasi.


Kerja sama juga terkait dengan upaya optimalisasi pemanfaatan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Aceh Tenggara. Sebagai langkah tindak lanjut dari penandatanganan MoU, sampai dengan akhir tahun 2023, PLN Icon Plus akan membangun infrastruktur jaringan di 28 SKPD. Kemudian, mengimplementasikan absensi online serta aplikasi pengaduan Contact Center.


Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik menjadi lebih baik. Di sisi lain, penandatanganan MoU semakin menguatkan kontribusi PLN Icon Plus. Khususnya, kontribusi di segmen pemerintahan yang, tentunya bermanfaat dalam pelayanan kepada masyarakat.(*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *