Wed. May 22nd, 2024

Komisaris Utama PT Haletora Power, Gong Matua Hasibuan menyampaikan arahannya saat kunjungan Komut (21/9). FOTO DOK HP


energikita.id – Meninjau langsung proses bisnis dan kegiatan kerja Haleyora Power, Komisaris Utama (Komut) PT Haleyora Power (HP), Gong Matua Hasibuan, menggelar kegiatan kunjungan Komut di kantor pusat HP pada Kamis (21/9). Dalam kegiatan ini, didampingi oleh komite dekom dan jajaran Direksi HP. 


Komut memberikan arahan agar Haleyora Power terus meningkatkan kinerja perusahaan sehingga dapat memenuhi ekpekstasi pemegang saham. Tentunya PLN selaku pemegang saham berharap agar kinerja kita lebih baik, sehingga target finansial dan kinerja yang telah ditentukan pemegang saham dapat kita wujudkan, kata Gong. 


Gong juga menambahkan HP harus dapat membangun dan menstandarisasi bisnisnya. Ia mengungkapkan bahwa tantangan bisnis ke depan membutuhkan fokus seluruh insan Haleyora Power agar dapat berjalan sesuai dengan portofolio Perusahaan yang telah disusun di tingkat Holding. 


Kita perlu menstandarisasi portofolio bisnis kita. Rencana strategis ke depan harus di fokuskan terutama kerjasama kita dengan PLN terkait penyediaan tenaga ahli pada operation & maintenance bisnis kelistrikan, tutup Gong.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *