Sun. May 26th, 2024

Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi (kiri) dengan Direktur Ritel dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti (kanan), melakukan penandatanganan kerjasama tentang pemasaran bersama produk ketenagalistrikan dan produk Beyond kWh, Sabtu (2/9) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.


energikita.id –  PLN ICON Plus sebagai Subholding Beyond kWh dari PLN, dalam rangka memperkuat sinergi PLN Group, melakukan kerjasama dengan PT PLN (Persero) selaku Holding PLN Group. PLN ICON Plus secara resmi menandatangani kerjasama dengan PLN tentang pemasaran bersama produk ketenagalistrikan PLN dan produk Beyond kWh.



Penandatanganan kerjasama tentang pemasaran bersama produk ketenagalistrikan PLN dan produk Beyond kWh ini, dilakukan Sabtu (2/9) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, antara Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dengan Direktur Ritel dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti.



Direktur Ritel dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti berpesan agar PLN ICON Plus dengan adanya kerjasama ini dapat memperkuat sinergi PLN Group serta membantu dalam upaya meningkatkan revenue PLN.



“Semoga dengan adanya kegiatan pemasaran bersama produk ketenagalistrikan PLN dan produk Beyond kWh dari PLN ICON Plus, dapat memperkuat sinergi PLN Group serta membantu upaya peningkatan revenue PLN. Kita juga dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan” pesan Edi Srimulyanti.



Sementara itu, Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan komitmen PLN ICON Plus untuk mendukung program PLN Holding.



“Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung program PLN Holding. Kami menghadirkan solusi energi yang inovatif dan berkelanjutan melalui integrasi produk ketenagalistrikan PLN dengan produk Beyond kWh melalui kegiatan pemasaran bersama dengan PLN Group diseluruh Indonesia. Dengan adanya kerjasama ini pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa akses lebih mudah dan efisien dalam memanfaatkan layanan ketenagalistrikan dan produk Beyond kWh yang ditawarkan” jelas Ari.



Adapun produk layanan yang dipasarkan bersama meliputi Penyambungan Baru, Perubahan Daya, Penyambungan Sementara, Fitur PLN Mobile, Renewable Energy Certificate, penggunaan Kompor Induksi, penggunaan Kendaraan Listrik, ICONect sebagi solusi konektivitas, ICONWeb sebagai solusi koneksi internet, ICONApps MyICON+ sebagai solusi aplikasi dan bisnis pelanggan, ICONBase sebagi solusi data storage, serta ICONPlus new business yang terdiri dari Solar Panel, Electric Vehicle, Charging Station dan Swab Station.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *