Sun. May 26th, 2024

Tim PLN ICON Plus saat Apel Siaga (31/8). FOTO DOK PLN ICON PLUS


energikita.id – PLN ICON Plus Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang layanan telekomunikasi dan IT, siap menghadapi dan mendukung pelaksanaan KTT ke-43 ASEAN yang akan diselenggarakan pada 5 – 7 September 2023 di Jakarta. Persiapan yang dilakukan meliputi kesiapan 203 personil yang akan bertugas selama 24 jam dan kehandalan jaringan untuk memastikan kelancaran komunikasi dan konektivitas selama acara tersebut.


Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi didampingi Direktur Jaringan dan Infrastruktur, Doni Aris Setiawan menyampaikan bahwa PLN ICON Plus turut serta dalam mendukung kesiapan PLN Group melakukan pengamanan pasokan listrik selama kegiatan KTT ASEAN berlangsung.


“PLN ICON Plus membantu disisi kesiapan personil, dimana kami menerjunkan 203 personil yang standby 24 jam. Kami juga memastikan kehandalan jaringan internet untuk kebutuhan aplikasi dan komunikasi sistem operasi kelistrikan selama siaga KTT ASEAN kali ini” jelas Ari usai mengikuti kegiatan Apel Siaga Pengamanan Pasokan Listrik KTT ke-43 ASEAN.


Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, memimpin langsung Apel Siaga Pengamanan Pasokan Listrik KTT ke-43 ASEAN tahun 2023, Kamis (31/8) pagi di Jakarta. Kegiatan Apel Siaga ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh PLN Group dalam mensukseskan event internasional. PLN juga telah berpengalaman dan sukses dalam mengamankan pasokan listrik di berbagai event internasional yang diselenggarakan di Indonesia.


Sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan IT, PLN ICON Plus telah memiliki pengalaman dalam mendukung PLN di berbagai acara besar di Indonesia. PLN ICON Plus berhasil memberikan layanan yang handal dan berkualitas tinggi sehingga dapat diandalkan.


PLN ICON Plus bersama PT PLN (Persero) berkomitmen untuk terus menjalankan program transformasi digital yang menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dalam bidang teknologi informasi dan telekomunikasi. Dengan persiapan yang matang PLN ICON Plus siap mendukung suksesnya KTT ke-43 ASEAN 2023.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *