energikita.id – Pada Hari Pelanggan Nasional 2021 (HPN) manajemen PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB) mengunjungi salah satu Rumah Sakit yang ada di kota palembang, yaitu RS. Hermina. Dalam kesempatan kali ini, General Manager UIW S2JB, Bambang Dwiyanto didampingi oleh Senior Manajer Niaga, Nimrod Gordon Sitorus, Manajer UP3 Palembang, Praniko Danu Rendra, dan juga rombongan disambut langsung oleh Direktur RS Hermina, Dr. Reny Puspita, MARS, Wakil Direktur penunjang, Dr. Nabila Pratiwy M, dan juga jajaran dari RS Hermina.
Dr Reny Puspita selaku direktur RS Hermina menyambut dengan ramah dan juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan PLN. “Apresiasi besar kepada PLN karena pada saat terjadi lonjakan pasien luar biasa akibat pandemi, PLN tetap menjamin listriknya dengan baik. Tidak terbayang apabila saat pasien sedang membludak tapi listriknya tidak menjamin dengan baik, sementara seluruh peralatan disini sangat tergantung dari listrik” sambut Reny.
Bambang Dwiyanto juga berterima kasih kepada RS Hermina karena selama ini telah menjalin hubungan baik dengan PLN. “Kami silahturahmi kepada pelanggan yang pada saat ini menjadi pelanggan utama karena peran institusi kesehatan sangat luar biasa akhir-akhir ini. Dalam kesempatan Hari Pelanggan Nasional tujuan kami juga ingin mendengar langsung suara pelanggan, baik keluhan maupun masukan terutama pada sektor kelistrikan untuk meningkatkan layanan kami kedepan.” pesan Bambang dengan ramah.
Acara ditutup dengan penulisan testimoni dari pelanggan dan juga foto bersama.(*)