energikita.id – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, GM PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid melakukan kunjungan ke 10 ULP dengan tajuk “GM Menyapa.” Dalam kunjungannya, Awaluddin menyampaikan poin penting agar seluruh petugas PLN memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung upaya Unit Layanan Pelanggan (ULP) sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Selain itu Awaluddin turut melihat kondisi jaringan distribusi dalam agar keandalan pasokan listrik ke pelanggan terjaga dengan baik.
“Demi kepuasan pelanggan, kita harus memastikan pelayanan kita selalu prima dan jaringan andal,” tutur Awaluddin.
Awaluddin juga sangat mengapresiasi kesigapan petugas PLN di momen Hari Pelanggan Nasional. “Saya sangat bangga teman-teman di UP3 dan ULP selalu sigap dalam melayani pelanggan, saya meminta agar hal positif ini dapat ditingkatkan,” tutup Awaluddin.(*)