Tue. Jul 1st, 2025


energikita.id – Air merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat selain listrik. Demi menjaga pasokan Air secara terus menerus maka PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare bersinergi agar PDAM Kota Parepare dapat menyediakan air secara terus menerus kepada masyarakat Parepare.

Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional Tahun 2021 maka PLN UP3 Parepare memberikan apresisasi kepada PDAM Kota Parepare sebagai pelanggan dengan Pemakaian Listrik Tertinggi di Wilayah Kerja PLN UP3 Parepare.
Dalam kunjungan tersebut, demi meningkatkan layanan PDAM kepada masyarakat Parepare, Manajer PLN UP3 Parepare Rizky Ardiana Bayuwerty menawarkan layanan Premium sebagai solusi agar masyarakat Parepare dapat terus menikmati air secara terus menerus. Selain itu, Rizky mengajak seluruh pegawai PDAM Kota Parepare untuk menginstal PLN Mobile agar seluruh pegawai PDAM mampu merasakan layanan PLN melalui genggaman.
Pada akhir kunjungan, PDAM Kota Parepare mengajak PLN UP3 Parepare untuk melakukan site visit pada salah satu sumber air di wilayah Bacukiki dan menjelaskan begitu krusialnya peran PLN dalam proses bisnis PDAM. Menurut Bapak Andi Firdaus D. menuturkan “Pelayanan PLN Parepare sudah Oke dan Mantap”(*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *